Blueprint Pengembangan Sistem Informasi AMIK Indonesia Tahun 2015

Blueprint Pengembangan Sistem Informasi AMIK Indonesia Tahun 2015

Perencanaan Jangka Panjang Teknologi Informasi AMIK Indonesia, yang disebut Cetak Biru (Blueprint) 2015-2020. Blueprint teknologi informasi ini merupakan edisi pertama bagi AMIK Indonesia yang diharapkan mampu memberikan arah dan langkah dalam mencapai cita-cita dalam pemanfaatan TI secara utuh dalam kurun waktu tersebut.

Berdasarkan sebuah proses yang partisipatif bersama dari para sivitas akademika; Prodi, Lembaga, Unit, Bagian dan Unit Pelaksana Teknik (UPT) sehingga dihasilkanlah suatu pedoman yang memberikan kesamaan pola pikir, visi dan misi dalam pemanfaatan teknologi informasi.

AMIK Indonesia berharap Cetak Biru (Blueprint) yang dirancang untuk jangka waktu yang cukup panjang yaitu 5 tahun dapat menjadi langkah besar untuk pengembangan teknologi informasi yang akan dilakukan serta diharapkan dapat berjalan lebih baik lagi, lebih terstuktur, lebih terukur dan tepat sasaran.

Blueprint teknologi informasi 2015-2020 ini merupakan dokumen yang bersifat dinamis, sehingga isinya akan selalu dimutakhirkan sesuai perkembangan dan pelaksanaan dilapangan oleh karenanya dukungan dari berbagai pihak, terutama civitas akademika sangat diharapkan. Pada kesempatan ini pula saya ingin menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dalam penyusunan Blueprint teknologi informasi ini, yaitu para pimpinan dari Prodi, Lembaga, Unit, Bagian dan UPT.

Penghargaan yang tinggi saya sampaikan kepada para anggota tim penyusun dan tim perumus dari Blueprint teknologi informasi AMIK Indonesia 2015-2020 ini. Semoga kerja keras kita menjadi pemicu bagi semua pihak untuk bergerak mencapai terwujudnya “The Academy of Petroleum”.

Kota Banda Aceh, 30 Desember 2015

Direktur AMIK Indonesia

ttd

Ihsanuddin, SE., MM

About author

You might also like

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply